Terungkap Alasan Jupe Gugat Cerai Gaston Castano

Anto Karibo diperbarui 31 Mar 2016, 06:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Julia Perez atau akrab disapa Jupe memang telah berhasil mempertahankan rahasia pernikahannya dengan Gaston Castano selama bertahun-tahun. Pada kenyataannya, mereka telah menikah secara diam-diam di Australia semenjak September 2013 lalu.

Namun, pernikahan tersebut baru ketahuan ketika Jupe melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 10 Maret 2016 lalu. Menurut pihak Jupe, perceraian dianggap sebagai jalan terbaik bagi keduanya meski Gaston tak setuju.

"Dia memang ingin mempertahankan pernikahan. Ga mau perceraian," kata Jupe di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (30/3).

Kuasa hukum Jupe, Minola Sebayang mengaku tidak ada alasan ketika Gaston menginginkan untuk mempertahankan biduk pernikahan. "Enggak ada alasan (kenapa ingin mempertahankan). Dia mau tetap terikat perkawinan sama Jupe," imbuh Minola.

Namun, yang menjadi keteguhan hati Jupe ketika menggugat cerai Gaston adalah perjuangannya yang sudah tidak dianggap. Menurut Minola, pernikahan yang selama ini dijalani oleh kliennya sudah tidak sehat.

 

Sebagai pengacara yang juga sahabat, ia mendukung langkah Jupe untuk tidak mempertahankan pernikahan karena hanya sebelah pihak yang bisa merasakan kebahagiaan.

"Kan baru bahagia kalau dirasakan suami dan istri, kalau satu doang yang bahagia, itu enggak sehat dan tak layak dipertahankan, sudah pada keputusan, kalau diterusan, kebahagian kecil didapatkan. Yang terbaik itu menyelesaikan pernikahan itu," tandas Minola.

What's On Fimela