Pelayat Masih Kunjungi Rumah Ayah Ariel NOAH

Musa Ade diperbarui 30 Mar 2016, 10:21 WIB

Fimela.com, Bandung Jenazah almarhum Nazmul Irphan, ayah dari Ariel NOAH rencananya akan segera dimakamkan pada Rabu, (30/3/2016) pagi di TPU Nagrog, Ujung Berung sekitar pukul 10.00 WIB. Namun hingga kini, jenazah masih berada di rumah duka dan masih menerima kunjungan dari sanak kerabat.

Berdasarkan pantauan Bintang.com yang sempat masuk ke rumah duka, tampak jenazah Namzul Irphan masih terbujur di ruang tamu dan masih dikelilingi oleh para pelayat yang memberi doa untuk almarhum.

Tidak tampak sosok Ariel berada di sekitar jenazah ayahnya. Hanya beberapa kerabat yang terlihat sedang membacakan doa di sekitar jenazah yang sudah dibungkus rapi dengan kain kafan.

Sementara itu situasi di sekitar rumah duka sudah semakin ramai oleh pelayat. Beberapa orang yang mengaku sebagai Sahabat NOAH pun tampak hadir memberikan dukungan untuk idolanya yang sedang berduka.

"Sengaja hadir mau ikut sampai pemakaman," ucap salah seorang sahabat Noah saat ditemui Rivan di rumah duka, Rabu (30/3/2016) pagi.

Jenazah ayah Nazmul Irphan rencananya hari ini akan disalatkan di masjid dekat rumah duka, Masjid Jami Al-Huda pada pukul 09.00 sebelum jenazah dibawa dan dimakamkan di TPU Nagrog, Ujung Berung.

Hingga saat ini, Ariel NOAH hingga masih belum bisa menemui wartawan yang sudah berkumpul sejak malam tadi. Kabar yang beredar, Ariel akan tetap menuju Malang untuk melakukan konser bersama NOAH seusai semua proses pemakaman ayahnya selesai.

What's On Fimela