Dimakamkan Hari Ini, Rumah Ayah Ariel NOAH Mulai Dipadati Pelayat

Komarudin diperbarui 30 Mar 2016, 08:49 WIB

Fimela.com, Bandung Jenazah Nazmul Irphan, ayahanda dari frontman Noah, Nazril Irham atau Ariel NOAH rencananya akan dikebumikan di TPU Nagrog, Ujung Berung pada Rabu (30/3/2016), sekitar pukul 10.00 WIB. Sebelum di bawa ke TPU, jenazah terlebih dahulu akan disholatkan di mesjid dekat kediaman almarhum di jalan Tanjung Sari Raya nomor 58, Antapani, Bandung.

 

Berdasarkan pantauan Rivan Yustriawan dari Bintang.com di rumah duka Rabu, (30/3/2016) pagi, persiapan terus dilakukan oleh pihak keluarga. Tenda untuk para pelayat sudah tersusun rapi, para pelayat pun satu per satu mulai berdatangan ke rumah yang berwarna dominan krem tersebut.

Namun hingga saat ini belum ada rekan Ariel yang terlihat di rumah duka. Pihak keluarga pun masih belum bisa dimintai keterangannya.

Jenazah almarhum rencananya akan di sholatkan terlebih dahulu di mesjid Jami Al-Huda yang ada sekitar 100 meter dari lokaai rumah duka. Setelah itu nantinya jenazah akan langsung dibawa ke TPU Nagrog di daerah Ujung Berung untuk disemayamkan.

Jika tidak ada perubahan, rencananya Ariel beserta keluarga akan memberikan keterangan seusai jenazah Nazmul Irphan disholatkan.

What's On Fimela