Marshanda Akui Sempat Kesal Ditinggal Ayahnya

Altov Johar diperbarui 28 Mar 2016, 13:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Saat duduk di bangku SMA, Marshanda mengaku sempat kesal dengan ayahnya, Irwan Yusuf. Dia merasa ditinggalkan dan belum bisa menerima perceraian yang dialami ayah dan ibunya, Riyanti Sofyan. Padahal kala itu, Marshanda begitu merindukan sosok ayahnya.

"Pernah pas SMP dan SMA ada kangen sama papa. Sebal kenapa papa tinggalkan aku. Marah bokap enggak ada," ungkap Marshanda di panti sosial Bina Insan Bangun Daya, kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Senin (27/3/2016).

Namun itu dulu. Kini Marshanda mulai menerima perpisahan yang dialami orangtuanya. Justru karena kondisi itu, Marshanda bisa menjadi seperti sekarang ini. "Fase belum menerima perpisahan mama papa sudah lewat. Aku enggak mungkin jadi Caca yang sekarang," jelas kekasih Egi John itu.

Marshanda mengaku sempat bingung menghadapi media terkait kabar sang ayah yang diamankan. Namun Marshanda memastikan, dirinya tak pernah terganggu dengan kondisi ekonomi ayahnya yang cukup memprihatinkan.

"Mikir bagaimana menghadapinya, tahu media pasti dengar. Papaku enggak nipu, jujur sama orang. Dia enggak mengganggu aku, aku enggak takut sedikit pun. Adik enggak pernah ketemu papa, enggak terlalu bonding sama papa," katanya.

Menunjukkan baktinya sebagai seorang anak, Marshanda pun menyambangi panti sosial tempat ayahnya berada. Dia pun bisa kembali bertemu ayahnya dengan adanya kejadian ini. Pasalnya sudah dua tahun belakangan Marshanda kehilangan kontak dengan Irwan.

"Aku dua tahun lost contact, ini baru ketemu. Ini good news, memang ketemu lagi makanya aku bantu sebisa mungkin. Kita take over papa, kita bantu support papa," pungkas Marshanda

What's On Fimela