Marshanda Ajak Egi John Sambangi Ayahnya di Panti Sosial

Altov Johar diperbarui 28 Mar 2016, 11:05 WIB

Fimela.com, Jakarta Sesuai dengan janjinya tadi malam, bintang sinetron Marshanda menyambangi Irwan Yusuf, pria yang mengaku ayah Marshanda di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, di Cipayung, Jakarta Timur. Ia datang didampingi kekasihnya Egi John.  Seperti diketahui Irwan Yusuf diamankan pihak Dinas Sosial saat sedang mengemis di bilangan Bangka, Kemang,  Jakarta Selatan, Minggu (27/3/2016).

Caca –begitu ia biasa disapa—dan Egi Jhon tiba di Panti Sosial sekitar pukul 09.05. WIB. Keduanya turun dari mobil Toyota Alphard bernomor polisi B 1008 SP. Keduanya kompak mengenakan busana hitam-hitam. "Emang aku bakal cerita, cuma nanti saja ya," ujar Marshanda saat ditemui di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, di Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016).

Tak banyak yang dikatakan Marshanda saat  tiba di Panti Sosial. Yang  jelas ia memang mau menemui pengemis bernama Irwan Yusuf yang mengaku ayah Marshanda itu.

Karena datang lebih awal dari jadwal yang disepakati pihak panti yaitu pukul 10.00 WIB. Caca harus menunggu. "Saya datang kecepatan sejam ya, Pak," ujar Marshanda saat menemui petugas panti.   

Irwan Yusuf diamankan petugas saat sedang mengemis di bilangan Bangka. Saat itu kondisinya amat memprihatinkan. Ia mengenakan kaos lusuh dan badannya tampak tak terawat. Oleh petugas setelah diamankan busananya yang dikenakan diganti dengan baju batik.

Setelah diamankan Irwan Yusuf dibawa ke panti sosial Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, di Cipayung, Jakarta Timur. Selanjutnya ayah Marshanda ini akan direhabilitasi. Setelah dianggap cukup dan punya kecakapan akan dikembalikan lagi kepada masyarakat.  

 

What's On Fimela