Zendaya Coleman Pastikan Bermain di Film Terbaru Spider-Man

Henry Hens diperbarui 28 Mar 2016, 09:56 WIB

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Spider-Man memang akan segera dibuat. Selain Tom Holland sebagai pemain utama, film ini juga akan diperkuat oleh bintang muda Zendaya Coleman.

Saat menjadi bintang tamu di acara The Ellen DeGeneres Show, Zendaya memastikan terlibat di film superhero tersebut dan mengungkap perasaan bahagianya.

Dengan bersemangat Zendaya menyampaikan kalau ini merupakan pertama kalinya ia bermain dalam film besar seperti Spider-Man.

"Aku tidak dapat mengatakan hal lain, selain aku akan ada dalam film itu," ungkap Zendaya, seperti dilansir dari Hollywood Life. "Aku senang karena aku tidak pernah berada dalam proyek film yang sebenarnya. Sebelumnya, aku harus memulai dari bawah seperti aktris-aktris lainnya dan mengikuti banyak audisi untuk menjadi seperti sekarang," lanjut Zendaya.

Aktris berusia 19 tahun ini sebelumnya hanya bermain di sejumlah serial dan fim televisi serta sebuah film animasi. Namanya dikenal luas saat membintangi serial KC Undercover yang masih tayang sampai saat ini. Selain itu, Zendaya juga dikenal sebagai penyanyi dan penari.

Karakter Michelle yang nantinya diperankan oleh Zendaya di film Spider-Man ini disebut-sebut merupakan peran besar. Pasalnya, Michelle merupakan seseorang yang akan menjadi teman sekamar Peter Parker dan berpotensi untuk menjadi kekasih dari Spider-Man.

Sementara itu, film terbaru Spider-Man ini akan menjadi film pertama manusia laba-laba tersebut yang diproduksi atas kerja sama Sony dan Marvel. Film yang dibintangi oleh Tom Holland dan Zendaya Coleman ini rencananya akan dirilis pada 7 Juli 2017 mendatang.

What's On Fimela