Lagi, Katy Perry dan Orlando Bloom Pamer Sesi ‘Panas’

V E R O N I C A diperbarui 24 Mar 2016, 19:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Katy Perry dan Orlando Bloom tidak bisa bilang cukup akan satu sama lain. Biduanita dan aktor benar-benar tidak malu-malu menunjukkan pada dunia kalau mereka tergila-gila satu sama lain.

Sekali lagi mereka terlihat bermesraan di tempat umum. Pada waktu itu pasangan ini sedang menikmati hari di pantai di Malibu.

Mereka tertangkap kamera duduk di bangku bersama dengan anjing Orlando melihat matahari terbenam. Namun, bukannya menikmati pemandangan yang indah, mereka terganggu oleh satu sama lain dan fokus menautkan bibir.

“Mereka tampak sangat mencintai dan lebih memerhatikan satu sama lain daripada memerhatikan pemandangan,” kata seorang saksi mata kepada E! News.

Seperti diketahui, sesi ‘panas’ ini terjadi hanya beberapa hari setelah Orlando dan Katy menikmati liburan di San Ysidro Ranch di Santa Barbara. Seorang saksi mata mengatakan kepada E! News bahwa Katy dan Orlando tidak bisa menjauhkan tangan mereka dari satu sama lain saat mereka berjalan.

Pada satu titik selama jalan-jalan mereka, keduanya memutuskan untuk duduk di sebuah bukit berumput. Mereka terlihat bercakap-cakap sebelum Orlando Bloom mengambil posisi di atas Katy Perry dan menciumnya.

What's On Fimela