Mau 'Blind Date'? 3 Gaya Pakaian Ini Bikin Dia 'Kepincut'

Ega Maharni diperbarui 24 Mar 2016, 08:28 WIB

Fimela.com, Jakarta Kalau kata pepatah, "Suka saat pandangan pertama", mungkin pernyataan tersebut bisa benar-benar terjadi. Bila dalam waktu dekat ini kamu ada kencan buta dengan seseorang yang sebelumnya hanya berbicara lewat telfon saja, nah ini waktunya kamu show up gaya terbaikmu agar ia tertarik.

Bagaimana caranya? caranya cukup mudah, kamu tidak perlu dandan berlebihan, atau wangi-wangian yang berlebihan juga sampai menusuk hidung. Kamu hanya perlu memperhatikan gaya pakaian kamu, dijamin dia akan mengajak kencan untuk hari-hari berikutnya.

1. Berpakaian rapi. Dengan kamu berpakaian rapi untuk bertemu seseorang, berarti kamu menghargai dirinya loh, guys. Ia akan sangat terhormat bila penampilanmu rapih dalam pertemuan pertama ini. Nggak mungkin juga kan kamu bertemu orang baru hanya dengan celana pendek dan kaos? jauh-jauhin hal seperti itu kalau nggak mau kencanmu gagal ya.

 

2. Tunjukan style dirimu sendiri. Jangan menjadi 'orang lain' di depan orang lain, tunjukan bahwa kamu punya style sendiri, gaya apa adanya kamu justru membuat dia terpukau loh. Karena kamu percaya diri dengan style yang kamu tunjukkan, nggak harus jadi palsu untuk menarik perhatiannya.

 

3. Pakaian yang tidak mengumbar daerah pribadi. Untuk pertemuan pertama kali, kamu harus hindari pakaian yang mengumbar daerah pribadi, jangan menganggap itu untuk menarik perhatian, tapi sebaliknya, itu akan membuat ia ilfeel denganmu. Jadi, lebih baik kamu berpakaian sopan yaa.

What's On Fimela