Berbikini, Britney Spears Tuai Hujatan

V E R O N I C A diperbarui 23 Mar 2016, 19:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Britney Spears mengejutkan Instagram dengan fotonya sedang berjemur di dekat kolam renang. Dalam foto, Britney berbaring di tepi kolam renang mengenakan bikini kuning.

Dia memamerkan abs kencang dan kakinya. “Just chilling,” begitu tulis Britney sebagai keterangan foto.

Sayangnya, bukan pujian yang Britney dapat di kolom komentar. Pengguna Instagram menuduhnya melakukan photoshop.
Mereka menggarisbawahi ketidakteraturan tepi kolam renang dekat perut Britney. Menurut mereka, ada sela yang tampak aneh.

“Semestinya sela di punggung Anda adalah batu, bukan air. Photoshop yang buruk,” tulis seorang pengguna Instagram dilansir Aceshowbiz.

“Tidak terlihat nyata. Dia cantik tapi ada sesuatu yang salah dengan tepian kolam renang ini,” begitu bunyi komentar kedua.

“Bawah punggungnya sudah di-photoshop. Di mana tepi kolam renang? Sebuah lengkungan punggung yang di-photoshop,” timpal pengguna Instagram lain.

Terlepas dari komentar-komentar menuduh, Britney Spears masih didukung oleh penggemar. “Kamu menyadari itu adalah batu di bawah punggungnya, kan? Hanya bayangan yang membuatnya terlihat lebih gelap,” tulis seorang penggemar. “Astaga mungkin dia berolahraga, kamu iri hati,” tambah penggemar lain.

What's On Fimela