Lima Musisi Ternama Gelar Konser di Lima Pulau

Sutikno diperbarui 22 Mar 2016, 13:35 WIB
Konser tour 'Suryanation Bangkit Untuk Satu' dimulai dari Banjarmasin, Malang, Palembang, Makassar dan puncaknya di Bali pada 16 April 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Para musisi papan atas, Iwan Fals beserta empat grup band lainnya akan berkolaborasi bersama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Jumpa pers 'Suryanation Bangkit Untuk Satu' digelar di Kembang Goela Restaurant, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Awalnya berangkat dari kerinduan kehidupan bersama yang lebih baik, Lalu ketemu Musica, Nidji, Noah dan lain-lain. Ingin sekali melihat kondisi (hidup) yang lebih baik," kata Iwan Fals. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai kejutan, konsep berbeda tiap band telah disiapkan demi menghibur dalam konser nanti yang saat ini masih dirahasiakan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tradisional mungkin dari segi musik ada instrumental kita bawa. Setahu saya ada satu konsep yang akan dilakukan tiap band. Cuma masih rahasia," ujar Ariel. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Momo mengatakan konser ini amat penting disaksikan mengingat banyak pesan, ide-ide positif dari musisi legendaris, Iwan Fals. (Nurwahyunan/Bintang.com)