Cathy Sharon Harapkan Suami Ingat Masa Indah Saat Pacaran

Altov Johar diperbarui 21 Mar 2016, 15:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Sidang cerai lanjutan Cathy Sharon dan Eka Kusuma Putra kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Kendati telah digugat cerai, Cathy berharap sang suami masih mengingat masa-masa indah ketika pacaran dulu. Hal ini ia lakukan agar rumah tangga mereka bisa utuh kembali. 

Bintang Film Dawai 2 Asmara ini memang berusaha keras agar rumahtangganya bisa tetap utuh. Mengingat masa indah saat masih pacara dirasa bisa memutar kembali memori indah saat itu. "Agar dia juga inget masa-masa bahagia keluarga kita, kembali ke masa pertama kenal, pacaran, pertama dia kenal saya," ujar Chaty Sharon usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016).

Cathy sendiri tidak memperlihatkan rasa kecewa terhadap suaminya. Justru dia masih mengharapkan keluarganya tetap utuh seperti sedia kala. "Bukan kecewa, tapi ya saya masih mengharapkan suami saya. Karena saya masih cinta dia dan saya masih harapkan keluarga kami tetap utuh," tuturnya.

Pada sidang kali ini, kedua belah pihak memberikan bukti tambahan. Dikatakan Fajri sebagai kuasa hukum Cathy Sharon, kliennya menyerahkan bukti tambahan terkait dugaan adanya Wanita Idaman Lain (WIL) dari Eka Kusuma Putra. "Ada keterangan beberapa saksi. Kami hanya tunjukan formilnya saja. Seperti apakah yang ditunjukkan saksi-saksi sebelumnya tentang ada pihak ketiga atau apa nah kami perlihatkan," jelas Fajri, kuasa hukum Chaty.

Rencananya sidang cerai Cathy Sharon dan Eka Kusuma Putra akan kembali digelar pada 28 Maret mendatang. "Sidang dengan agenda pembacaan kesimpulan," pungkas Fajri.

What's On Fimela