Iggy Azalea Tunda Pernikahan dengan Nick Young

V E R O N I C A diperbarui 21 Mar 2016, 08:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Iggy Azalea menunda pernikahan dengan tunangannya, Nick Young. Sang rapper mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Ryan Seacrest bahwa dia terpaksa menunda pernikahannya karena jadwal yang padat.

“Saya sedang merencanakan pernikahan saya, sebenarnya memindahkan pernikahan saya karena saya harus tur sehingga rencana pernikahan berubah,” katanya.

Dia pun menjelaskan bahwa pernikahan akan berlangsung pada akhir tahun. Tetapi sekarang dia harus bekerja sehingga mereka harus menunggu sampai akhir musim basket mendatang untuk melakukannya.

“Menyebalkan, tapi baik-baik saya. Nick benar-benar mengagumkan dan hebat dan benar-benar memahami dan tidak keberatan,” kata Iggy.

“Dia mengatakan, ‘Saya bisa menjadi bujangan lebih lama.’ Dia benar-benar bahagia. Ini musim panas terakhirnya sebagai bujangan. Jadi dia gembira,” tambahnya.

Iggy Azalea bertunangan dengan Nick Young pada bulan Juni setelah dua tahun berpacaran. Keduanya mengatakan bahwa merencanakan pernikahan bukan tugas yang mudah. Nick bahkan menggambarkannya sebagai mimpi buruk.

What's On Fimela