Adeline Buka Konser Bintang 3 Generasi dengan 3 Lagu

Dreses Putranama diperbarui 19 Mar 2016, 20:40 WIB

Fimela.com, Jakarta Konser Bintang 3 Generasi dibuka dengan penampilan Adeline Lapian. Pemenang Vidio.com Music Battle ini membuka dengan lagu berjudul 'Almost is Never Enough' dari Ariana Grande dan Nathan Sykes.

Dengan tempo lagu yang lambat, Adeline mendapatkan sambutan yang meriah. Dengan suara powerfull Adeline serta musik piano, dirinya tampil tak kalah dari penyanyi aslinya yaitu Ariana Grande.

Setelah membawakan lagu 'Almost is Never Enough', Adeline bawakan lagu 'Kesempurnaan Cinta' dari Rizky Febian. Sontak para penonton yang sudah hafal dengan lagu tersebut ikut menyanyikan lagu tersebut bersama Adeline.

Penampilan Adeline kemudian dilanjutkan dengan membawakan lagu 'Rather Be' dari Clean Bandit. Dengan tempo musik yang lebih upbeat, Adeline tampil berbeda dari awal yang membawakan lagu melow.

Selain Adeline masih ada musisi lain seperti Barris yang akan memeriahkan konser Bintang 3 Generasi malam ini. Kemudian musisi ternama tanah air seperti Andien, CJR, Iwa K dan lain-lain juga akan tampil.

What's On Fimela