Beredar Foto Shaheer Sheikh dan Erica Fernandes di Holi Festival

Regina Novanda diperbarui 18 Mar 2016, 18:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Holi atau Festival Warna merupakan perayaan musim semi dari rakyat India, Nepal dan Bangladesh. Pada bulan Maret setiap tahunnya, masyarakat berbondong-bandong mentandangi tempat yang berkaitan dengan Sri Kresna. Begitu pun dengan Shaheer Sheikh dan Erica Fernandes.

Dua bintang muda ini tertangkap kamera sedang berduaan di Holi Festival. Tapi bukan dalam arti sebenarnya. Foto yang beredar di jagat maya tersebut ternyata merupakan salah satu adegan yang dilakoni Shaheer dan Erica di serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi.

"Dev (Shaheer Sheikh) tidak suka bermain Holi. Tapi Sonakshi (Erica Fernandes) suka bermain warna. Ketika jalan-jalan, Dev tiba-tiba bertemu Sonakshi di perayaan Holi. Dev mencoba menghindar, tapi kemudian Sonakshi sadar banyak coretan warna di wajahnya. Ini menciptakan banyak drama di antara keduanya," ucap salah satu sumber kepada Daily Bhaskar.

Sumber yang tak mau disebutkan namanya itu melanjutkan, adegan akan banyak menyuguhkan momen-momen lucu antara karakter Dev dan Sonakshi. "Sementara semua orang sedang bermain Holi, ada beberapa momen lucu yang terjadi di antara mereka," lanjutnya.

Sama seperti karakter yang diperankannya, Shaheer Sheikh mengaku juga tidak menyukai Holi Festival. "Aku tidak punya sesuatu yang spesial dari Holi karena aku biasanya tidak main. Sampai sekarang, aku merayakannya di lokasi syuting. Mungkin tahun ini aku akan bermain dengan warna hanya saat syuting," jelasnya.