Duet Bareng T-Five, Iwa K Janjikan Scene yang Menyenangkan

Dreses Putranama diperbarui 17 Mar 2016, 14:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Terlibat dalam konser Bintang 3 Generasi membuat Iwa K menjanjikan akan menyajikan tampilan yang menyenangkan. Apalagi sang rapper akan berkolaborasi dengan band yang besar di tahun 90-an yaitu T-Five.

Baik Iwa K dan T-Five sendiri merupakan musisi yang besar di tahun 90-an. Jadi akan sangat menarik bagaimana keduanya akan menyajikan penampilan spesial untuk para penggemarnya yang rindu.

"Kolaborasi dengan T-Five gue percaya akan menjadi scene yang akan menyenangkan," ujar Iwa K ketika dihubungi melalui sang manager pada Rabu (16/2/2016) sore.

Bakal tampil dengan band yang besar di era yang sama, Iwa K mengaku tak kesulitan dalam membangun chemistry. Pelantun tembang 'Bebas' ini menyatakan hanya tinggal menyatukan chemistry yang sudah lama tak bertemu.

"Syukurnya chemistry itu sudah ada. Tinggal mempertemukan lagi chemistry yang sudah lama nggak ketemu," imbuhnya.

Selain Iwa K dan T-Five masih ada beberapa musisi lain yang akan memeriahkan konser Bintang 3 Generasi di Summarecon Mall Serpong pada 19 Maret mendatang. Mereka adalah Andien, Bob Tutupoly, Andre Hehanussa, CJR, dan lain-lain. Jadi buat kalian yang rindu dengan musik-musik 90-an, jangan lewatkan penampilak Iwa K dan T-Five di konser Bintang 3 Generasi 2 hari lagi.