Klarifikasi, Zaskia Gotik Ucapkan 6 Kali Kata 'Maaf'

Komarudin diperbarui 17 Mar 2016, 07:21 WIB

Fimela.com, Jakarta
Setelah mendapat kecaman dari para netizen, Zaskia Gotik akhirnya menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia dan negara. Permintaan maaf itu keluar dari mulut Zaskia usai mengisi acara di sebuah stasiun televisi swasta. Enam kali kata 'maaf' meluncur dari personel Cecepy ini.

"Neng di sini mau klarifikasi dan minta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia dan negara. Neng tidak ada niat untuk menjelek-jelekkan atau menghina sama sekali. Demi Allah," ucap Zaskia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/3/2016).

 

Zaskia mengaku ia hanya berusaha untuk menghibur, tak tak bermaksud melakukan penghinaan.

"Neng mohon sangat dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Dan Neng cuma minta maaf, maaf, maaf, dan maaf. Terima kasih," lanjut Zaskia langsung bergegas menuju ke mobil yang telah menunggunya.

Seperti diberitakan Bintang.com, permintaan maaf tersebut diucapkan Zaskia Gotik terkait pernyataannya yang menyebutkan jika Hari Proklamasi Indonesia pada 32 Agustus dan menyebut sila kelima Pancasila adalah 'bebek nungging', bukan padi dan kapas. Hal itu diucapkan Zaskia saat mengisi sebuah acara di sebuah stasiun televisi swasta, Selasa (15/3/2016).

What's On Fimela