Latihan dan Mandi Jadi Ritual Iwa K Sebelum Konser 3 Generasi

Dreses Putranama diperbarui 16 Mar 2016, 22:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu penampil dalam konser Bintang 3 Generasi membuat Iwa K ingin menampilkan yang terbaik. Seperti apa yang selalu dia lakukan tiap akan menggelar konser, sang rapper mengaku hanya melakukan latihan seperti biasanya.

"Persiapan yang dilakukan mungkin nggak beda dengan yang lain. Yang pasti latihan dan latihan terus," ujar Iwa K ketika dihubungi tim Bintang.com melalui sang manager pada Rabu (16/2/2016) sore.

Iwa K yang merupakan musisi kawakan yang sering tampil di atas panggung mengaku tak memiliki ritual khusus sebelum tampil. Dia mengaku hanya akan mandi sebelum menghibur para penggemarnya salam sebuah konser.

"Hahaha, sebelum gue ngamen biasanya ya gue mandi dulu lah," ungkap sang musisi.

Konser 3 Generasi yang akan digelar Bintang.com sendiri akan diadakan di Sumarecon Mall Serpong pada 19 Maret mendatang. Konser akan dimulai pada pukul 7 malam dengan menghadirkan beberapa penampilan spesial.

Beberapa bintang tamu lainnya adalah T-Five, Andien, CJR, Bob Tutupoly dan lain-lain. Dalam konser ulang tahun pertama Bintang.com ini akan menghadirkan konsep 3 generasi dimana para penyanyi berbeda generasi akan saling bekolaborasi menyuguhkan penampilan terbaik mereka.