Rayakan 22 Tahun Berkarya, GIGI 'Balikan' dengan Personel Lama

Altov Johar diperbarui 15 Mar 2016, 21:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Merayakan hari jadinya yang ke 22 tahun, grup band GIGI akan menggelar konser bertajuk 22 Tahun GIGI Berkarya. Yang menarik, pada konser ini Gigi akan tampil bersama eks-personelnya seperti Aria Baron, Ronald Fristianto, Opet Alatas dan Budhy Haryono.

"Kita mengumunkan ke teman-teman bahwa GIGI merupakan berjalan 22 tahun bukan hanya band biasa. Mewarnai musik di Indonesia kita akan merayakan acara 22 Maret di stasiun televisi swasta, teman artis," ujar Baron Aria, orang dibalik band GIGI, saat jupa pers di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2016).

Selama 22 tahun berkarya, GIGI telah mengalami bongkar pasang personel. Namun kondisi itu tak mengurangi mereka untuk menjalin silaturahmi. Hingga kini GIGI dan eks-personelnya masih tetap berhubungan baik.

"Bercerai sudah lama banget, belum stabil. Pas ketemu Baron lebih semangat bukan hanya dagang tapi proteksi. Bukan hanya dijual tapi mau bikin apa. Penyanyi solo main bareng ada Raisa, RAN, D'Masiv, Once, Barasaura," papar Thomas.

Konser 22 Tahun GIGI Berkarya hadir tanpa dipungut bayaran bagi yang ingin menontonnya. Konser sendiri akan digelar
di halaman stasiun Tv swasta, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada 22 Maret mendatang.

"Masuk gratis karena mereka buatkan ultah di luar. Mainnya setengah 10 malam. Open gate setengah 8 malam," pungkas Armand Maulana mewakili GIGI.

What's On Fimela