Anggota DPD RI Tewas di Kebakaran RSAL Mintohardjo

Ardini Maharani diperbarui 14 Mar 2016, 18:17 WIB

Fimela.com, Jakarta Rumah Sakit Angkatan Laut Mintohardjo di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat kebakaran sore ini. Penyebab pastinya tengah diusut tuntas, namun sementara ditemukan fakta adanya korsleting listrik di ruang tabung chamber. Kepala Dinas Penerangan TNI AL Laksamana Muda M Zainudin menerangkan saat ini kebakaran sudah bisa ditanggulangi. Meski demikian ada 4 pasien tewas. Salah satunya anggota Dewan Pimpinan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Sulistyo. 

Zainudin mengatakan korsleting listrik tersebut menimbulkan asap putih. Pasien yang tengah berobat di dalam ruang tabung chamber tak sempat menyelamatkan diri. "Akibat korsleting listrik sehingga menimbulkan asap putih lebat dan pasien yang ada di dalam tabung terbakar dan tidak dapat diselamatkan," kata Zainudin, Senin (14/3/2016) seperti dilansir dari liputan6.com. Zainudin mengatakan nama korban sudah dirilis. Berikut mereka yang tewas saat terjadi kebakaran RSAL Mintohardjo.

1. DR. H. Sulistyo M.Pd, anggota DPD RI 2014-2019

2. Edi Suwandi

3. Dokter Dimas

4. Irjen Pol (Purn) Abubakar Nataprawira

Demi mendengar kabar kebakaran RSAL Mintoharjo dan tewasnya Sulistyo, kompleks Gedung Parlemen mengibarkan bendera setengah tiang. Bintang.com turut berduka cita. Semoga Tuhan menerima mereka di sisiNya dan diberi ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan.  

What's On Fimela