Bukti Kehebatan Justin Bieber Sukses Pukau Kanye West

Putu Elmira diperbarui 14 Mar 2016, 14:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Eksistensi Justin Bieber di industri musik mantap ia buktikan dengan terus berkarya. Lewat album terbaru bertajuk Purpose, nyatanya juga sukses memukau musisi asal Amerika, Kanye West.

Penyanyi yang juga suami dari Kim Kardashian ini mengaku bahwa ia menyukai salah satu karya dari album Justin. Adalah lagu What Do You Mean? yang berhasil menarik perhatiannya.

Melalui akun Twitter pribadi, Kanye menyampaikan bahwa What Do You Mean? adalah lagu favoritnya tahun 2015. Justin Bieber sanggup memukau Kanye lewat karya yang juga mencetak hits.

Sementara itu, What Do You Mean berada di album keempat mantan kekasih Selena Gomez ini. Dirilis pada November 2015, lagu yang juga didaulat menjadi single juga menunjukkan kehebatan Justin mantap mencuri hati Kanye.

Kanye West adalah musisi, penulis lagu sekaligus produser rekaman yang kerap menjadi perbincangan. Sorotan mengenai dirinya tak hanya karena karya tetapi juga sensasi yang ia sebar.

Tulisan Kanye West mengenai lagu Justin Bieber tersebut tentu mengundang berbagai komentar dari positif dan negatif. Terlepas dari pada itu, ia telah mengakui kehebatan Justin dengan menjadikan What Do You Mean? sebagai lagu favorit.

What's On Fimela