Mahalnya Senyum Justin Bieber Saat Meet n Greet dengan Fans

Nizar Zulmi diperbarui 12 Mar 2016, 22:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber telah resmi melakukan comeback dengan album baru bertajuk Purpose yang disambut dengan luar biasa. Tak berselang lama, ia pun menggelar tur keliling dunia, dan Seattle menjadi tujuan pertama.

Ribuan fans memadati konser Justin Bieber dengan harapan bisa meihat langsung aksi sang idola. Bahkan beberapa fans rela merogoh US$ 2000, atau sekitar 25 juta rupiah untuk bertemu langsung dengan pelantun 'Love Yourself' tesebut.

Namun sayangnya harapan mereka tak sepenuhnya sesuai dengan kenyataan. Saat bertemu dalam sesi meet n greet, mereka awalnya antusias untuk berfoto dengan Justin Bieber.

Hingga akhirnya mereka melihat hasil foto dan merasa kurang puas. Wajah lelah dan tanpa ekspresi Justin Bieber muncul hampir di semua foto yang diunggah fans. 

Meski di beberapa foto sempat mengacungkan tanda 'peace' pada umumnya, tapi tetap saja tak sedikit pun senyum tersungging di wajah Justin Bieber. Hal yang sama juga pernah terjadi kepada Liam Payne One Direction, hanya saja buktinya mungkin tak sebanyak ini.

Benarkah senyum Justin Bieber semahal itu? Entahlah, mungkin ia sedang berada dalam mood yang kurang baik dan benar-benar butuh istirahat ya.