Lewat PMI, Acha Septriasa Promosikan Sabtu Bersama Bapak

Regina Novanda diperbarui 11 Mar 2016, 19:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Meski belum menemukan jadwal rilis pasti, namun film Sabtu Bersama Bapak sudah melakukan langkah awal promosi. Acha Septriasa sebagai pemeran utamanya akan menjadi relawan 'peduli darah' bersama PMI (Palang Merah Indonesia).

Lewat akun Instagram pribadinya, Acha mencoba untuk mengajak penggemar beramai-ramai mendatangi kantor Walikota Jakarta Timur. Dalam acara bertajuk Sarasehan #3 itu, pengunjung dapat bertemu dengan Bapak Walikota Jakarta Timur dan artis pendukung film Sabtu Bersama Bapak.

Apa yang dilakukan oleh tim film ini merupakan terobosan baru. Mengingat masih sangat jarang sekali film yang melakukan promosi lewat aksi-aksi sosial seperti donor darah. Kebanyakkan rumah produksi di Indonesia hanya mengadakan jumpa artis saja sebagai promosi film yang akan tayang di bioskop. 

Film Sabtu Bersama Bapak merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Adhitya Mulya. Ceritanya tentang seorang pemuda yang belajar mencari cinta. Tentang seorang pria yang belajar menjadi bapak dan suami yang baik. Tentang seorang ibu yang membesarkan anak dengan penuh kasih. Dan tentang seorang bapak yang meninggalkan pesan dan berjanji selalu ada bersama mereka.

Santer dikabarkan, film Sabtu Bersama Bapak akan rilis pertengahan tahun 2016. Selain Acha Septriasa, film ini turut dibintangi oleh sederet nama beken lainnya seperti Arifin Putra, Abimana Aryastya, Deva Mahendra, Ira Wibowo dan Sheila Dara Aisha.