Gading Marten Merasa Tak Bisa Lewati Ayahnya

Sutikno diperbarui 11 Mar 2016, 11:35 WIB
"Bahagia pastinya buat bokap, masih dikasih umur panjang, bisa liat cucu dan kumpul sama teman-teman di eranya," ucap Gading kepada Bintang.com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/3/2016). (Andy Masela/Bintang.com)
Sebagai anak, Gading Marten mengaku bangga dengan didikan ayahnya hinga besar. Kasih sayang yang telah diberikan pada ayahnya, dan tidak pernah marah sama anak-anaknya. (Andy Masela/Bintang.com)
Tidak lupa, Gading dan Gisel memberikan kado ulang tahun ayahnya, meski ayahnya tidak menginginkannya. (Andy Masela/Bintang.com)
"Kado, dia bilang gak usah kasih. Tapi kan udah rutinitas tiap tahun pasti kasih. Gak mahal sih emang, aku kasih kemeja aja," kata suami dari penyanyi Gisella Anastasia ini. (Andy Masela/Bintang.com)
Gading mengaku mengikuti jalan hidup seperti ayahnya. Selalu senang, tidak pernah mengeluh dan selalu bersyukur. Itu yang diajarkan oleh ayahnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Gading datang bersama dengan istrinya, Gisel terlihat kompak dengan busana putih. Pasangan ini sangat terlihat serasi. (Andy Masela/Bintang.com)