4 Ragam Kopi yang Bisa Dinikmati Kala Dingin

Floria Zulvi diperbarui 11 Mar 2016, 09:14 WIB

Fimela.com, Jakarta Cuaca saat ini sedang tak mendukung. Jika di pagi hari kamu melihat matahari bersinar dengan cerahnya, bisa saja hujan turun dengan derasnya di kala kamu ingin makan siang.

Untuk menghangatkan tubuh dan membuatmu tidak terjebak oleh kantuk, ada baiknya mengonsumsi minuman berkafein. Miliki kadar kafein yang lebih tinggi dari teh, minuman ini sanggup bikin kamu melek dan tetap hangat. Ini 4 ragam kopi wajib cicip yang bisa kamu nikmati saat dingin.

Espresso. Kopi hitam ini lebih terkenal di Eropa daripada Amerika. Aroma kopinnya yang kuat saja sudah sanggup bikin rasa kantukmu hilang seketika. Penyajiannya hanya dengan seduhan kpi giling dan mendidih tanpa ada tambahan pemanis apa pun.

Cappucino. Minuman ini tentunya tidak sekuat kopi sebelumnya. Latte merupakan hasil dari campuran atara espresso, susu dan busa susu. Tekstur dan temperatur susu adalah faktor penentu tekstur dan rasa capuccino yang akrab dengan rasa manis dan halus.

Moka. Ini adalah salah satu jenis minuman yang terbuat dari campuran espresso, susu dan cokelat. Rasa cokelat yang menyatud engan kopi dan susu membuat rasa kopi ini sangatlah unik. Biasanya, Moka seringkali dicampurkan dengan bubuk kayu manusi atau diminum bersama marshmallow.

Latte. Mirip dengan cappucino, namun latte miliki kandungan susu lebih banyak dari cappucino. Jika kamu bukan penikmat kopi yang kuat, minuman ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Kamu juga bisa mencampurkan canilla, karamel, hazelnut, dan almond ke dalam minuman ini.

What's On Fimela

Tag Terkait