Aksi Kocak Tim Pemburu Hantu di Trailer Terbaru Ghostbusters

Henry Hens diperbarui 10 Mar 2016, 04:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Pasukan pemburu hantu paling ngetop sepanjang masa, Ghostbusters, kembali beraksi lagi. Film komedi-horor yang dibintangi Kristen Wiig ini baru saja merilis trailer terbaru.

Beda dengan versi pertamanya, semua anggotanya sudah ‘berubah’ gender. Para pemain utamanya bukan lagi para pria, melainkan keseluruhannya adalah wanita.

Baca Juga

Para anggota Ghostbusters yang baru diperankan oleh para komedian wanita papan atas Hollywood seperti Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Kate McKinnon dan Leslie Jones. Cuplikan aksi kocak mereka pun bisa disaksikan di trailer terbaru Ghostbusters.

Mereka akan dibantu oleh sang asisten Kevin yang diperankan oleh pemeran Thor, Chris Hemsworth. Ghostbusters versi baru akan bersetting 30 tahun-an setelah kejadian dalam film aslinya yang dibintangi Bill Murray di tahun 1984 lalu.

Empat wanita dengan keahlian berbeda-beda yang tertarik dengan dunia supranatural kemudian membentuk sebuah kelompok pemburu hantu. Mereka harus membasmi ratusan hantu yang berkeliaran dan menteror kota New York.

Film remake Ghostbuster ini digarap oleh sutradara spesialis komedi, Paul Feig. Film yang dibintangi Kristen Wiig ini akan dirilis di bioskop pada 15 Juli mendatang.