Tiga Hari 'Absen', Akhirnya Aura Kasih Mandi dan Berias

Riswinanti diperbarui 08 Mar 2016, 13:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Aura Kasih diketahui jatuh sakit sehingga hanya menghabiskan hari-hari di atas tempat tidur. Alhasil, sebelum tubuhnya pulih, mantan finalis Miss Indonesia 2007 ini pun harus absen mandi selama beberapa hari.

Pada akhirnya, setelah melewati tiga hari tanpa mandi, Aura Kasih kembali menunjukkan penampilan terbaiknya. Dia pun mengunggah foto baru yang menampilkan dirinya usai mandi dan berias.

"Akhirnya mandi dan make up," demikian caption singkat yang ditulis aktris sekaligus penyanyi tersebut.

Seperti sebelumnya, Aura mengambil foto selfie dengan pose berbaring di atas tempat tidur. Kali ini, kepalanya berada di atas bantal kuning dengan motif putih, sementara Aura mengenakan kaos warna putih.

Tentu saja postingan Aura Kasih ini sontak mendapat berbagai komentar dari netizen. Sebagian besar memuji kecantikan sang bintang, sementara beberapa lainnya memberikan berbagai komentar kocak.

"Saking halusnya kulit ini pun kayaknya sngat cocok dijadikan selimut," salah satu komentar yang muncul di postingan Aura Kasih. "Teh @aurakasih selalu cantik dan rendah hati ..gak mandi aja cantik ko teh @aurakasih mah ..hehe," sambung yang lain.

What's On Fimela