Katy Perry dan Orlando Bloom ‘Terbang’ Bersama

V E R O N I C A diperbarui 07 Mar 2016, 19:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Ikatan antara Katy Perry dan Orlando Bloom semakin kuat. Sekali lagi, pelantun California Gurls dan aktor Pirates of the Caribbean: At Worlds End tersebut terlihat bersama saat mereka akan terbang dari bandara JFK, New York, Kamis (3/3/2016).

Orlando tersenyum nakal saat berjalan di belakang Katy. Mereka tampaknya mencoba untuk menghindari kontak fisik.

Katy terlihat mengenakan mantel cokelat, atasan hitam, jeans, dan sepatu hitam. Dia berusaha menyembunyikan wajahnya dengan memakai kacamata hitam dan syal bulu warna-warni.

Sementara itu, Orlando mengenakan pakaian yang sama yang ia kenakan di konser Katy malam sebelumnya. Dia memilih santai dengan mengenakan kaus putih, jaket hitam, dan celana hitam dengan sepatu hijau.

Sebagai informasi, perjalanan mereka terjadi hanya sehari setelah Orlando menyertai Katy di East Coast untuk Hillary Clinton fundraiser. Di sana, Katy perform bersama sejumlah nama terkenal lainnya.

Baru-baru ini, pasangan ini menikmati liburan di Hawaii, di mana keduanya terlihat bergandengan tangan. Orlando Bloom menemani Katy Perry yang di sana perform di sebuah pertunjukan pribadi di Grand Wailea Resort di Maui.

What's On Fimela