Wanita-wanita Cantik di Ambang Cerai, Siapa Mereka?

Komarudin diperbarui 05 Mar 2016, 18:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Sepanjang pekan ini ada tiga rumah tangga wanita cantik yang sedang berada di ambang perceraian. Mereka adalah Dewi Rezer dengan Marcelino Lefrandt, Indriani Hadi dengan Sahrul Gunawan, dan Cathy Sharon dengan Eka Kusuma Putra. Yang tergolong baru adalah Dewi Rezer yang menggugat suaminya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 2 Maret 2016 lalu.

Gugatan cerai Dewi itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna. Ia mengatakan, pemeran film Potong Bebek Angsa telah mendaftarkan gugatan cerai di kantornya yang berdomisili di kawasan Ampera di Jakarta Selatan.

"Iya, benar. Daftar  Rabu, 2 Maret. Ia diwakili kuasa hukumnya," ungkap Made, Kamis (3/3/2016).

 

Sebelum Dewi, Indriani juga menggugat suaminya, Sahrul Gunawan, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 23 Februari 2016. Rencananya, sidang perdana mereka akan digelar pada 17 Maret 2016.  Menurut kuasa hukum Indri, Tito, mereka sudah sepakat untuk bercerai, termasuk sudah membicarakan soal hak asuh ketiga anak, pembinaan, dan pendidikan ketiga buah hati mereka.

"Hak asuh anak berada di bawah pengasuhan ibunya. Tapi pembinaan, pendidikan, mereka sepakat urus bersama," terang Tito.

Berbeda dengan Dewi dan Indri yang siap cerai, Cathy justru akan mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Ia digugat suaminya pada 1 Desember 2015 lalu. Mereka sudah menjalani delapan kali persidangan dan telah dilakukan mediasi. Namun, Eka bersikeras untuk berpisah dari Cathy.  Menurut Fajri Yusuf Herman, kuasa hukum Cathy, pihaknya menduga perceraian mereka dilandasi akibat adanya orang ketiga. 

"Ini diketahui dengan kerasnya pendirian Eka saat mediasi dengan Cathy. Saya menduga dia mendapat informasi dari orang sekitar sehingga pendiriannya tak bisa berubah,  meskipun Cathy sudah mengubah diri. Orang ketiga itu tidak musti WIL atau wanita idaman lain, tapi bisa juga teman atau anggota keluarga," katanya saat dihubungi Bintang.com pada Selasa (1/3/2016).

Dewi Rezer, Indriani Hadi, dan Cathy Sharon menambah panjang daftar rumah tangga akhir yang berada di ujung perceraian. Yang yang membuat para netizen sedih, mereka telah dikaruniai anak. Di luar ketiga nama itu,  bahtera rumah tangga Bella Shofie pun mengalami nasib serupa. Sidang perdana perceraian Bella dengan Suryono berlangsung pada 23 Maret 2016 mendatang.

What's On Fimela