HiVi Beri Sentuhan Romantis di Java Jazz Festival 2016

Syaiful Bahri diperbarui 04 Mar 2016, 18:26 WIB

Fimela.com, Jakarta Java Jazz Festival 2016 dimulai hari ini, Jumat (4/3/2016). Grup musik asal Bogor, HiVi yang beranggotakan Dalila Azkadiputra, Ilham Aditama, Febrian Nindyo dan Ezra Mandira tampil di Stage Hall B2. Membuka penampilannya, HiVi tampil dengan lantunan indah musik yang ia hadirkan untuk ratusan penonton di hadapannya.

Single seperti Orang Ke-3 membuat suasana romantis dengan kor para penonton. Single ini sangat dinikmati penonton atau para penggemarnya Hi Friends.

"Ciye banyak orang ketiga di sini ya. Nggak apa-apa lah jadi orang ketiga yah," ucap Ilham (vokalis) HiVi di atas panggung menyapa penonton.

HiVi mulai dikenal publik pada tahun 2009 silam. Debut album bertajuk Say Hi! To HiVi! pada 2012 pun membuat nama HiVi semakin dikenal. Usai menyapa penonton, HiVi melanjutkan penampilannya dengan lagu berjudul Siapkah.

"Mumpung masih sore, angkat tangannya. Mari kita berjoget bersama," teriak Dea mengajak penonton berdansa sambil membawakan lagu berjudul Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi.

Lagu Siapkah memang sangat upbeat dan membuat badan seakan bergoyang mengikuti irama. Single ini merupakan comeback HiVi dari album kedua mereka.

"Ayo joget, jangan malu-malu. Lepaskan saja, kita bersenang ria di sini," timpal Ilham di tengah-tengah lagu.

Masih ada beberapa lagu lainnya yang dibawakan HiVi, seperti Curi-Curi yang merupakan soundtrack dari film Cinta Brontosaurus, Khayalan lagu daur ulang milik The Groove, Selalu di Hati dan Mata Ke Hati menjadi pelengkap penampilan HiVi mulai dari pukul 17.00-18.00 WIB.

Selain HiVi, masih banyak keseruan di Java Jazz Festival 2016. Di mana sesaat lagi akan tampil penyanyi cantik Raisa di panggung BNI Hall dengan penampilannya membawakan lagu-lagu soundtrack.

What's On Fimela