Gempa Mentawai, Doa Vidi Aldiano dan Yuni Shara

Komarudin diperbarui 02 Mar 2016, 22:18 WIB

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano dan Yuni Shara turut prihatin atas terjadinya gempa di Mentawai, Sumatera Barat, Rabu (2/3/2016) malam. Lewat akun Instagramnya, Vidi mengunggah foto peta Sumatera Barat di tengahnya diberi tagar #PrayForSumbar. Foto tersebut kemudian di-repost Yuni Shara dengan keterangan yang sama.

"/ Mentawai / Berdoa untuk kawan-kawan di kawasan Mentawai dan sekitarnya. Semoga selalu dilindungi & dijauhkan dari cobaan alam. Amin... #PrayForSumbar," tulis Vidi dalam akun Instagramnya, Rabu (2/3/2016).


 

Para netizen pun ikut mengamini doa Vidi dan Yuni. Mereka berharap dan berdoa semoga mereka yang berada di sana selamat dan dilindungi oleh Allah.

"Aamiin....,semoga semua yang berada disana selamat dan selalu dilindungi," harap akun @zakiahnurzal. "Aamiin yaa Allah, lindungi saudara (i) kami," tambah akun @irma_rahman86.

"Aamin mba yuni...semoga doa kita di dengar Allah swt....sebagai org padang dan keluarga besar masih di padang...mohon doa nya selalu....," tulis akun@riskarevanti.

Gempa berkekuatan 7,8 Skala Richter mengguncang Mentawai pada pukul 19.49 WIB. Dilansir dari Badan Meteorologi Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), gempa terjadi di kedalaman 10 kilometer dan posisinya ada di 4.92 Lintang Selatan, 94,39 Bujur Timur.

What's On Fimela