Bukan JKT48, Kaesang Pangarep Cuma Ngefans Melody

Dreses Putranama diperbarui 07 Des 2022, 15:34 WIB

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu putra presiden Joko Widodo yaitu Kaesang Pangarep bisa mewujudkan mimpinya untuk bertemu dengan para personel JKT48. Kaesang yang memang ngefans dengan idol grup tersebut akhirnya berfoto bersama sang kapten dan general manager yaitu Melody.

Selain bertemu, Kaesang juga berkesempatan melakukan Hand Shake atau bersalaman dengan personel JKT48. Hand Shake sendiri memang mejnadi populer di kalangan pecinta JKT48.

Ketika berfoto bersama Kaesang sempat grogi. Hal ini terlihat di televisi ketika dirinya menjadi bintang tamu acara Mata Najwa yang disiarkan oleh salah satu stasiun Tv swasta di Indonesia.

Setelah berfoto dengan Melody, Kaesang diberi kesempatan untuk bisa berfoto dengan para personel lainnya. Namun putra presiden ini menolak dan hanya ingin berofot dengan Melody.

Di kalangan pengguna Twitter, Kaesang Panngarep memang dikenal sebagai seorang penggemar JKT48. Namun jika dia hanya ingin befoto dengan Melody kemungkinan besar putra Jokowi ini memang ngefans berat dengan sang kapten dan bukan personel lainnya.

Baca

Jokowi 3 Kali Minta Maaf Jika Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Mengganggu Masyarakat

Bocoran Aneka Bunga di Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono