Gisele Bundchen dan Tom Brady Rayakan 7 Tahun Pernikahan

V E R O N I C A diperbarui 01 Mar 2016, 00:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Gisele Bundchen dan Tom Brady merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ketujuh. Model berusia 35 tahun ini pun memperingatinya dengan mengunggah foto manis ke Instagram.

Otomatis, foto tersebut juga membuktikan bahwa dia dan suaminya saling mencintai. Apalagi, keterangan yang Gisele tuliskan menghangatkan hati pembaca.

“Selamat hari jadi yang ketujuh, cintaku! Terima kasih karena selalu di sisiku. Aku mencintaimu!” begitu bunyi keterangan yang Gisele tuliskan.

Di foto yang telah mengumpulkan lebih dari 163.000 like, Gisele menempatkan tangannya di atas tangan Tom. Keduanya memakai cincin kawin yang mereka saling beri pada tahun 2009.

Sebagai informasi, pasangan ini menikah di Kosta Rika setelah tiga tahun berpacaran. Mereka memiliki dua anak; Benjamin dan Vivian.

Beberapa kali dilanda kabar perpisahan, Gisele buka-bukaan tentang pernikahannya yang memang tidak sempurna. “Aku rasa kami sudah melalui masa-masa sulit bersama-sama,” katanya.

“Aku rasa saat itulah kamu tahu siapa yang temanmu dan yang mencintaimu. Ayahku selalu mengatakan kualitas hidupmu tergantung pada kualitas hubunganmu, dan aku pikir, tidak peduli seberapa menantangnya itu, kami selalu mendukung satu sama lain. Aku pikir itu hal yang paling penting yang dapat kamu miliki dalam hidup. Dukungan dan cinta,” tutur Gisele Bundchen dalam sebuah wawancara dengan Charlie Rose di CBS This Morning.

What's On Fimela