Kylie Jenner Merasa Tertipu tentang Transisi Caitlyn Jenner

V E R O N I C A diperbarui 29 Feb 2016, 08:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner memang merupakan anak termuda keluarga Kardashian-Jenner. Akan tetapi dia tidak bodoh.

Bintang berusia 18 tahun itu mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia selalu tahu ayahnya, Bruce Jenner, adalah seorang transgender. Dia mengetahui fakta tersebut jauh sebelum Bruce berubah menjadi Caitlyn Jenner.

“Maksud saya, jelas saya tahu tentang hal itu, tapi saya tidak pernah mengakui dan kemudian semua itu dikatakan dan dilakukan,” kata Kylie kepada majalah Wonderland.

“Saya benar-benar hanya tidak ingin dibohongi. Saya hanya ingin kejujuran tanpa rahasia,” tambahnya.

Meskipun lega bahwa Caitlyn akhirnya mengungkapkan diri yang sebenarnya, tapi Kylie merasa ditipu. Menurutnya, dia akan baik-baik saja dengan segala sesuatu, asalkan semua orang jujur menjalani hidup mereka.

Seperti diketahui, Bruce muncul dengan transformasinya pada bulan April 2015. Kylie mengatakan pada bulan November 2015 bahwa dia merasa lebih nyaman berbicara dengan ayahnya setelah perubahan gender.

“Saya lebih suka dia daripada Bruce. Kami berbicara tentang makeup dan pakaian. Kami lebih terikat. Tidak hanya itu, tidak ada rahasia besar dalam keluarga. Sekarang tidak ada rahasia. Dia benar-benar menjalani hidupnya yang sejati,” kata Kylie Jenner pada saat itu.