Takut Ketahuan Selingkuh, Ibu Ini Mutilasi Anak yang Baru Lahir

Asnida Riani diperbarui 28 Feb 2016, 19:14 WIB

Fimela.com, Jakarta Percaya sang anak yang baru lahir merupakan hasil perselingkuhan, Elena Smocot tega membunuh buah hatinya sendiri. Seperti dimuat Daily Mail, perempuan asal Rumania itu telah membunuh bayi laki-laki tersebut sebelum akhirnya memotong tubuh mungil itu menjadi dua bagian.

Perbuatan sadis itu dilakukan di hadapan anak lelaki, juga ponakannya yang masing-masing baru berusia empat dan tujuh tahun. Kepada pihak kepolisian, seperti dilaporkan Daily Mail, Elena mengaku melakukan hal itu karena bayi tersebut tak terlihat mirip dengan dua anak sebelumnya.

Segera setelah ibu dua anak tersebut menyadari kemiripan sang bayi dengan selingkuhannya, ia langsung memutuskan untuk membunuh bocah tak berdosa itu. Daily Mail mewartakan, Elena menjelaskan ke polisi tentang bagaimana ia menarik kaki sang bayi untuk kemudian membenturkan kepala bocah laki-laki itu hingga berhenti menangis.

Mendengar kegaduhan, dua bocah yang tak lain merupakan anak dan keponakannya segera menuju sumber suara. Melihat 'adegan' kekerasan berlangsung, keduanya langsung saja lari keluar rumah untuk meminta pertolongan kepada penduduk setempat. Malang tak dapat dihindari, ketika polisi sampai, Elena sudah mengeluarkan usus sang bayi dari perutnya.

Karena perbuatan tersebut, Daily Mail melaporkan, Elena dikenakan hukuman penjara selama 18 tahun. Selama proses persidangan berlangsung, hakim mendengar pengakuan yang mengatakan perempuan itu mungkin saja mengidap depresi setelah melahirkan di tahun 2010 dan 2012.