8 tahun Berkarya, Afgan Siapkan Album Berbahasa Inggris

Joanzen Yoka diperbarui 27 Feb 2016, 06:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Sudah banyak karya yang diberikan Afgan untuk meramaikan industri musik Indonesia. Selama 8 tahun lamanya berkarir kali ini pemilik nama lengkap Afgan Syahreza itu ingin memberikan sesuatu yang baru. Benar saja, di tahun 2016 penyanyi berdarah Minangkabau itu akan mengeluarkan dua album.

"Yang belum dicapai banyak, tahun ini akan jadi tahun yang cukup sibuk. Satu tahun ingin mengeluarkan dua album," tutur Afgan di atas panggug, Studio Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (26/2/2016)

 

Baca Juga

Uniknya, disalah satu album terbaru yang masih dalam proses penggarapan itu Afgan akan full menyanyikan lagu berbahasa Inggris. Meski sulit, namun ia tetap ingin mewujudkan impiannya yang sudah dijadwalkan di tahun 2016 ini.

"Dalam satu tahun aku ngerjain dua album, yang pertama rencana rilis di tengah tahun, dan kedua diakhir tahun akan full english. Insha Allah bisa terlaksana," ungkapnya.

Afgan sendiri baru saja melangsungkan konser bertemakan 'Sound Of Love' yang disiarkan langsung oleh SCTV malam kemarin. Tak sendirian, Afgan juga ditemani para musisi lainnya seperti Raisa dan Gita Gutawa lewat duetnya di atas panggung.

What's On Fimela