Shailene Woodley Cium Theo James di Trailer Terakhir Allegiant

Henry Hens diperbarui 24 Feb 2016, 04:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Menjelang perilisannya pada 18 Maret mendatang, pihak Lionsgate sepertinya semakin gencar mempromosikan film terbarunya, The Divergent Series: Allegiant. Film eksyen fiksi-ilmiah ini masih dibintangi oleh Shailene Woodley dan Theo James.

Setelah merilis poster untuk setiap karakter utama, kini Lionsgate merilis trailer terakhir film Allegiant. Trailer dibuka dengan pertemuan antara Tris (Shailene Woodley) dengan pemimpin luar Chicago, David (Jeff Daniels).

David mengungkapkan rasa senangnya karena Tris telah berhasil membawa keluar semua orang dari kota eksperimen tersebut, karena perbedaan serta kemurnian Divergent yang dimilikinya.  Walaupun begitu David sepertinya menolak kehadiran orang lain kecuali mereka yang memiliki 100 persen kemurnian Divergent.

"Kau satu-satunya yang layak diselamatkan," ujar David. "Kita harus bersatu. Semua orang berhak hidup," tukas Tris menyatakan perang dengan David. Pertempuran antara dua kubu pun akhirnya tak terelakkan dengan banyak ledakan dan adu tembak di mana-mana.

Namun di tengah pertempuran, tentu saja kisah cinta antaraTris danFour (TheoJames) selalu berhasil menjadi cerita penghibur yang menyegarkan.

Di akhir trailer terlihat Tris mengecup bibir kekasihnya itu dan menatap dalam seolah mereka akan kesulitan mendapatkan momen serupa nantinya.

Film The Divergent Series: Allegiant yang disutradarai Robert Schwentke ini dibintangi oleh Shailene Woodley, Theo James, Naomi Watts, Jeff Daniels, Octavia Spencer, Ray Stevenson, Zoë Kravitz, Miles Teller, Ansel Elgort, Maggie Q, dan Bill Skarsgård.