Alasan Pasha Ungu Merokok dalam Balutan Seragam Dinas

Riswinanti diperbarui 23 Feb 2016, 17:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Pasha Ungu kembali jadi bahan perbincangan setelah foto dirinya sedang merokok beredar di dunia maya. Pasalnya, dalam foto itu dia masih mengenakan seragam dinas, dan duduk bersebelahan dengan Walikota Palu, Hidayat Lamakarate.

Nyatanya, bukan Pasha saja yang tampak santai dengan rokok di tangannya. Sang Walikota pun juga melakukan hal yang sama. Keduanya tampak cuek walau di sekeliling mereka masih banyak orang-orang dalam balutan pakaian resmi.

Walau beberapa orang menganggap hal ini kurang pantas, namun beberapa netizen justru memberikan pembelaan. Beberapa pihak berusaha menjelaskan bahwa foto itu diambil saat acara sudah selesai dilaksanakan.

"Semangat yah.. aa' pasha terus dan terus shalatnya, acaranya udah kelar pantesan merokok," tulis salah satu netizen. "Emang apa yg salah klo ngrokok.. alay lu ah.. timpal yang lain memberikan pembelaan.

Pasha Ungu sendiri resmi dilantik sebagai Wakil Walikota Palu pada 17 Februari 2016 lalu. Namun sehari setelah dilantik, sebuah insiden terjadi saat dia memimpin apel untuk pertama kali.

Saat itu, Pasha Ungu tersinggung dengan perilaku para PNS yang menertawakannya ketika memasuki tempat upacara. Alhasil, dia pun meluapkan kemarahan dan mengingatkan 1500 di depannya agar tidak melakukan hal yang sama.

What's On Fimela