Kekompakan Kezia Warouw dan Edymar Martinez : Saya Suka Kebudayaan Indonesia

Fathan Rangkuti diperbarui 22 Feb 2016, 12:35 WIB
Tak hanya itu, Edymar Martinez nampak hadir mendampingi Kezia pada acara konferensi tentang mengenal kebudayaan milik tanah air tercinta. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemenang Miss International yang berasal dari Venezuela itu ternyata memberikan beberapa pesan untuk Kezia Warouw. ( Deki Prayoga/Bintang.com)
Nampaknya Edymar merasa begitu senang ketika mendatangi suatu rumah kecantikan yang berada di Jakarta. Senyum kebahagiaan yang begitu terpancar dari dalam dirinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kezia dan Edymar begitu kompak saat di wawancarai oleh berbagai media. Mereka pun saling mensupport satu sama lain. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain itu mereka mencoba Javanesse Message Spa yang terletak di Taman Sari Royal Heritage & Spa, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Edymar dan Kezia pun mendapat banyak tawaran untuk menghadiri beberapa acara kebudayaan tanah air, setelah dilantik menjadi pemenang Puteri Indonesia Kezia pun banyak belajar dari pengalaman Edymar. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan selama karantina, saya juga bisa mengetahui bagaimana cara merawat tubuh agar telihat cantik luar dan dalam,” ucapnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)