Tersangka, Begini Kondisi Ruang Tahanan Saipul Jamil

Anto Karibo diperbarui 22 Feb 2016, 07:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Hotel prodeo menjadi rumah sementara Saipul Jamil sekarang ini. Ia yang sudah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan melakukan pelecehan seksual terhadap remaja berinisial DS pun harus dijemput dan kemudian dijebloskan ke tahanan Polsek Kelapa Gading,
Jakarta Utara.

Lalu bagaimana kondisi ruang tahanan dimana mantan suami Dewi Perssik itu beristirahat? Menurut pihak polisi, Saipul Jamil ditempatkan bersama dengan tahanan lainnya. Tak ada perlakuan khusus kepada mantan suami Dewi Perssik itu. "Saipul Jamil ada di lorong tahanan," kata Aiptu Supardi, petugas piket di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (21/2/2016).

Disebutkan jika Polsek Kelapa Gading memiliki dua blok ruang tahanan, yaitu blok A dan B. Setiap blok diisi oleh 7 tahanan. Sedangkan lorong tahanan lebih luas dan bisa menampung 10 orang tahanan. Namun, saat ini bersama Saipul Jamil hanya ada 5 tahanan lain.

Meski harus mendekam di dalam bui, namun Saipul Jamil tetap dirawat dengan baik seperti halnya tahanan lain. Menurut Supardi, pihaknya memang selalu memperhatikan para tahanan. "Ya jadi perhatian kami lah," tutur Supardi.

Saipul Jamil sendiri mulai ditahan di Polsek Kelapa Gading semenjak Kamis, 18 Februari 2016. Ia sebelumnya ditangkap di kediamannya pagi hari sekitar pukul 05.30 WIB. Tuduhan pencabulan dilaporkan ke pihak berwajib oleh seorang remaja 17 tahun berinisial DS.