Edymar Martinez, Miss International 2015 Senang Mengenal Budaya Indonesia

melodyasisya diperbarui 19 Feb 2016, 15:37 WIB
Wanita asal Venezuela ini memberikan kesan baik ketika mengunjungi Indonesia saat menghadiri final penyelenggaraan Pemilihan Puteri Indonesia 2016 yang akan dihelat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat. (Andy Masela/Bintang.com)
Bersama Puteri Indonesia, Miss International 2015 menyatakan sangat senang ketika bisa mengenal Indonesia beserta budayanya. Ditambah lagi respon masyarakat Indonesia yang sangat ramah dan bersahabat. (Andy Masela/Bintang.com)
"Seneng bisa berada di sini, bisa mengenal budaya kalian. Satu kata untuk Indonesia, Perfect! (Baju) ini juga sangat cantik dan nyaman," ungkap wanita berusia 20 tahun ini. (Andy Masela/Bintang.com)
Saat dijumpai di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (19/2/2016), wanita bertubuh ramping ini tampil cantik dengan gaun panjang bernuansa cokelat dan merah. Ia juga memakai mahkota kebanggaannya. (Andy Masela/Bintang.com)
Edymar Martinez mengatakan jika pemilihan Puteri Indonesia 2016 mirip dengan ajang internasional seperti Miss Universe. Baginya ajang ini bisa menjadi inspirasi bagi wanita-wanita di dunia yang ingin menjajal level dunia. (Andy Masela/Bintang.com)
“Saya pemerhati pageant. Pemilihan Puteri Indonesia diminati untuk diikuti. Menjadi inspirasi bagi pemilihan level dunianya,” ujar Edymar Martinez kemudian. (Andy Masela/Bintang.com)
Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kusumawardhani mengatakan seharusnya Indonesia bangga karena ajang pageant yang diselenggarakan bisa diakui oleh dunia. (Andy Masela/Bintang.com)