Netizen Heboh Lihat Foto Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Musa Ade diperbarui 19 Feb 2016, 11:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berulang tahun pada 17 Februari kemarin sedikit ternoda. Pasalnya para netizen malah ribut membahas foto kebersamaan Raffi, Nagita, dan Ayu Ting Ting.

Pada foto kebersamaan tersebut tampak Raffi sedang memangku Rafathar. Sedangkan Ayu Ting Ting terlihat berada di samping Raffi sambil memangku Bilqis. Nagita sendiri malah berpose di samping Ayu.

 

Karena posisi Nagita inilah yang membuat para netizen menjadi heboh. Pasalnya menurut mereka, seharusnya Nagita berada di samping Raffi yang merupakan suaminya.

"Kenapa posisi Raffi dekat Ayu? Harusnya deket Gigi aduh semoga gak bener gosipnya padahal suka banget ama Ayu Karena hebat. Pas tau ini langsung gak nyangka," ujar seorang netizen. "Kak Raffi dan Nagita kok tidak seromantis dulu?" ujar seorang netizen.

Akan tetapi anggapan netizen perihal Raffi dan Nagita tidak seromantis dulu tampaknya tidak benar. Pasalnya baru-baru ini Raffi mengunggah foto romantis dengan wanita yang dinikahinya pada 17 Oktober 2014 itu.

"Happy bday to us ❤️," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto. Dalam foto tersebut, Raffi dan Nagita Slavina tampak mesra sambil menciup buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad.