Konferensi Pers Magnum Cafe, Selebriti Tanah Air Ikut Serta Berpartisipasi

Bintang Pictures diperbarui 17 Feb 2016, 17:00 WIB
Selain itu Marcell juga menyapa para fans nya yang hadir dalam acara konferensi pers yang digelar pada hari Selasa 16 Februari kemarin. (Desmond Manulang/Bintang.com)
Pemeran Rangga pada film layar lebar Ada Apa Dengan Cinta, atau yang sering dikenal Nicholas Saputra ikut berpartisipasi. (Desmond Manulang/Bintang.com)
“Saya sangat mendukung acara ini, menurut saya agar masyarakat lebih tertarik mencicipi ice cream magnum,apalagi langsung di café nya suasana pun serasa berbeda tentunya”ucap Mira Lesmana. (Desmond Manulang/Bintang.com)
Artis Cantik Raline Shah pun terlihat meramaikan acara konferensi pers, wanita berambut panjang ini nampak memesona dengan gaun hitam nan elegan. (Desmond Manulang/Bintang.com)
“ Saya sudah sering kali mencicipi magnum, jenis magnum yang saya sukai yaitu magnum gold, tukas pelantun lagu ‘Firasat’ yang dijumpai di acara konferensi pers. (Desmond Manulang/Bintang.com)
Tak hanya mempersembahkan satu lagu, Marcell pun dituntut untuk menyanyikan beberapa lagu hitz nya yang di persembahkan untuk pengunjung Magnum Café tersebut. (Desmond Manulang/Bintang.com)
Sebelum mengakhiri acara konferensi pers Magnum, sederet artis ibukota pun mengabadikan moment tersebut berfoto bersama dan mereka pun masing masing memegang ice cream dari Magnum. (Desmond Manulang/Bintang.com)