Jovial da Lopez Ingin Main Drama Serius

Sutikno diperbarui 17 Feb 2016, 17:35 WIB
Beberapa kali lelaki kelahiran California, Amerika Serikat 26 tahun pada 24 Februari mendatang bermain dalam film-film komedi. Menurut catatan situs wikipedia, tahun 2014 dan 2015 ia bermain dalam 7 judul film. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sebenarnya saya sangat ingin main drama serius. Tapi sejauh ini tawaranya baru film komedi terus. Dinikmati dulu," katanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain sebagai pemain, anak kedua dari tiga bersaudara ini juga sebagai penulis skenario dan sutradara. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Jovial juga sering main bareng bersama adiknya, Andovi da Lopez. Ia terlibat kembali dalam film terbaru Jagoan Instan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelum menekuni dunia akting di layar lebar, Jovial lebih dulu di kenal lewat dunia maya. Video komedi yang diunggah di situs youtube, mendapat sambutan baik dari anak-anak muda. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kesuksesannya di dunia maya, membuat banyak produser mulai melirik untuk bermain dalam layar lebar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelum seperti sekarang, Jovial pernah mengalami sulitnya menembus layar lebar. Beberapa kali gagal mengikuti casting. Sukses dengan video streaming, banyak yang megajak untuk bermain film. (Nurwahyunan/Bintang.com)