Marcella Zalianty Mengenalkan Tempat Wisata Lewat Film

Sutikno diperbarui 17 Feb 2016, 11:35 WIB
Bagi istri, pembalap Ananda Mikola ini mengatakan promosi wisata dan budaya melalui film sangat efektif. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aku yang termasuk sering jalan-jalan. Tidak hanya buat film tapi juga liburan sama keluarga," tutur Marcella Zalianty di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/2). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Demi mendorong sektor pariwisata, Kementrian Pariwisata menggandeng beberapa public figur untuk mempromosikan Indonesia lewat film. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Sebagian masyarakat belum tahu. Jadi penting sekali disosialisasikan dan tentunya dengan kerjasama antara perfilman dengan pariwisata akan lebih optimal." tukas Marcella Zalianty. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pengalaman Marcella Zalianty saat membawa filmnya mengikuti festival di luar negeri. Ada warga negara yang menganggap Indonesia masih seperti jaman purba. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Marcella Zalianty bersama Menteri Pariwisata, Arief Yahya saat hadir dalam peluncuran iklan Pesona Indonesia di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin, (15/2/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)