Promotor Konser 5 Seconds of Summer Keluarkan Kategori Tiket Baru

Altov Johar diperbarui 12 Feb 2016, 23:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Melihat besarnya permintaan penggemar 5 Seconds of Summer, Live Nation Indonesia mengeluarkan tiket kategori baru untuk konser band asal Australia itu bertajuk Sounds Live Feels Live. Kategori yang dimaksud adalah untuk kelas festival dan sudah dapat dipesan sejak Sabtu (13/2) mendatang.

"Kategori festival yang akan dijual seharga Rp.600 ribu. Ini akan mulai dijual pada Sabtu, 13 Februari 2016 pukul 12 siang," kata Kimberley Fraser, managing director Live Nation Indonesia, saat jumpa pers di SCTV Tower, kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (11/02/2016).

Berbagai persiapan pun dilakukan demi memeriahkan gelaran ini. Bahkan pihak promotor akan memberikan experience baru bagi para penonton konser 5 Seconds of Summer. Salah satunya memberi kesempatan untuk menyaksikan langsung soundcheck band tersebut.

"Kami sangat excited mendatangkan 5 Second Of Summer yang banyak fans nya di sini. Semoga semua berjalan fantastis," ucap Kimberley.

Konser Sounds Live Feels Live sendiri akan dihelat di ICE, BSD City, Tangerang, Banten, pada 5 Maret 2016 mendatang. Adapun beberapa kelas tiket konser 5 Seconds of Summer sebagai berikut:

1. Tiket kelas Fan Pit - Rp 3 Juta
2. Tiket kelas Fan Pit Soundcheck Experience - Rp 5 Juta
3. Tiket kelas Platinum - Rp 4 Juta
4. Tiket kelas Platinum Soundcheck Experience - Rp 6 Juta
5. Tiket kelas Gold Rp 2,5 Juta
6. Tiket kelas Silver Tribune Rp 1,5 Juta
7. Tiket kelas Tribune Rp 900 Ribu
What's On Fimela