Justin Bieber Ungkap Rahasia di Balik Lagu 'Sorry'

Putu Elmira diperbarui 11 Feb 2016, 12:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Popularitas yang diraih Justin Bieber saat ini sukses membuatnya menjadi sorotan dunia. Terlebih setelah merilis album Purpose yang laris manis di pasaran dan kerap duduk manis di puncak chart.

Di antara deretan lagu di album terbarunya, Sorry menjadi salah satu hits yang menarik perhatian. Jika ditilik dari lirik lagu, lagu ini seperti diasumsikan sebagai ungkapan permintaan maaf secara pribadi untuk semua kesalahan yang ia lakukan.

Baca Juga

Gerah dengan cap demikian, mantan kekasih Selena Gomez ini meluruskan kesalahpahaman tersebut. Lewat sebuah wawancara dengan CQ Magazine, ia buka-bukaan mengenai rahasia di balik lagu Sorry.

"Orang-orang menyimpulkan saya seperti itu, meminta maaf dengan lagu dan sebagainya. Saya benar-benar tidak melakukannya untuk itu. Ini mengenai seorang wanita," ungkap Justin Bieber kepada CQ Magazine.

"Setiap orang yang mulai tumbuh akan menyadari bahwa telah melakukan beberapa kebodohan saat masih muda," tambahnya.

Justin Bieber juga menyampaikan bahwa yang melakukan hal demikian bukan hanya dirinya. Ia meyakini bahwa semua yang terjadi merupakan perjalanan dan berbagai hal yang membentuknya seperti sekarang ini.

"Bukan hanya saya saja, jika saya bisa kembali, saya tidak akan benar-benar berubah banyak. Saya pikir ini semua adalah perjalanan. Hal-hal yang membentuk diri saya," ujar Justin Bieber.

What's On Fimela