Lady Gaga Tumpahkan Emosi Usai Pukau Super Bowl

Putu Elmira diperbarui 11 Feb 2016, 08:56 WIB

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga yang populer lewat hits Just Dance, mampu membuktikan kualitasnya sebagai seorang diva dunia. Pasalnya, ia didaulat untuk membawakan lagu kebangsaan Amerika Serikat di Super Bowl beberapa waktu lalu.

Kekuatan suara merdunya sukses mengguncang gelaran yang diadakan di Levi's Stadium di Santa Clara, California pada Minggu (7/2) waktu setempat. Penampilannya kian apik dengan balutan busana berwana merah dengan sentuhan make-up yang alami.

Baca Juga

Namun rupanya, aksi penyanyi yang biasa dijuluki Mother Monster ini tidak hanya membuat hadirin begitu terpukau. Dirinya pun hanyut dalam momen yang terasa begitu emosional ini.

Lady Gaga tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya usai menyanyikan The Star Spangled Banner. Ia bahkan memeluk salah seorang tim dan berjalan dengan ekspresi yang terkesan tidak percaya.

Momen tersebut diabadikan dalam sebuah video yang diunggah melalui akun Instagram pribadi sang penyanyi. Sontak video tersebut mendapat respon yang luar biasa dari pengikutnya.

Selain performa maksimal yang diberikan Lady Gaga, musisi dunia seperti Beyonce, Coldplay dan Bruno Mars juga ikut memeriahkan acara. Simak kembali aksi Lady Gaga ketika sukses memukau Super Bowl berikut ini.

What's On Fimela