Usai Super Bowl, Beyonce Bakal Gelar Tur 'Formation'

Putu Elmira diperbarui 10 Feb 2016, 09:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah menyuguhkan penampilan spektakuler di Super Bowl 2016, Beyonce dikabarkan akan memulai tur stadium musim panas ini. Sang diva dijadwalkan akan menjalani 40 tur.

Menurut kabar dari situs Billboard, bertajuk Formation, tur Beyonce akan dimulai pada 27 April mendatang. Tur tersebut akan dibagi dengan merata antara Amerika Utara, Britania Raya dan Eropa dengan Kanada juga Amerika untuk dimulai pada pertengahan Juni mendatang.

Sementara, Britania Raya ataupun Eropa akan dilaksanakan pada pertengahan Juni hingga Juli. Berita mengenai tur Beyonce ini begitu mengejutkan sama halnya seperti ketika ia merilis lagu baru bertajuk Formation.

Lagu baru Formation sendiri dirilis bersamaan dengan video klip pada Sabtu (6/2). Peluncuran ini tepat satu hari sebelum aksi istimewa Beyonce di Super Bowl.

Selain itu, Formation merupakan musik pertamanya sejak Beyonce : Platinum Edition tahun 2014 lalu. Pelantun Drunk in Love ini bahkan merilis Formation secara cuma-cuma untuk dapat diunduh.

Kabar mengenai tur Formation ini tentu menjadi kabar gembira bagi penggemar setia Beyonce. Setelah penantian panjang, ia kembali dengan kejutan manis. Sebelumnya, ia sukses mengguncang Super Bowl bersama dengan sang lagu baru, Formation.