Pamerkan Wajah Hater, Deddy Corbuzier Dianggap Tak Bijak

Musa Ade diperbarui 10 Feb 2016, 07:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Hater dan selebriti memang tidak bisa dipisahkan. Ada saja komentar-komentar miring di akun sosial media milik selebriti. Baru-baru ini Chika Jessica dan Deddy Corbuzier geram setelah mereka dihujat oleh seorang hater. Terlebih lagi komentar hater tersebut bernuansa SARA.

Deddy pun melakukan berbagai cara untuk mengungkap orang di balik tulisan tidak terpuji itu. Usaha Deddy pun berbuah manis, ia berhasil menemukan identitas hater yang diketahui bernama Antho Nugroho yang berasal dari Jambi.

 

Akan tetapi tindakan Deddy Corbuzier itu menuai berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar setuju dengan tindakan yang dilakukan oleh Deddy. Namun tidak sedikit pula yang menilai jika tindakan Deddy terlalu berlebihan.

Bahkan tindakan Deddy dianggap lebay dan tidak bijak. "Lebay... kalo nggak mau punya haters mending nggak usah punya sosmed...nggak usah jadi artis aja sekalian...ups," tulis akun agustiauntari.

Ungkapan protes dari akun agustiauntari ini mendapatkan tanggapan dari akun zerotwo. "Hello @agustianuntari baca yang dipost keles...jadi haters mah boleh-boleh aja..tapi kritik-kritiknya yang normal dan yang membangun.. bukan malah yang kasar kayak si tolol itu!!!" bela akun zerotwo.

Namun akun agustiauntari justru malah menyalahkan Deddy Corbuzier karena tidak bijak. "Iya kalao cuma ngelaporin ke polisi sih gpp mas... tapi ini fotonya diupload tanpa disensoor... dan orang-orang akan membully haters itu... sama aja mah om Deddy sama tuh haters... sama-sama nggak bijak," ujar akun agustiauntari.

What's On Fimela