Chelsea Islan Ubah Penampilan Demi 'Rudy Habibie'

melodyasisya diperbarui 09 Feb 2016, 13:49 WIB
Chelsea Islan diharuskan untuk bisa berbahasa Jerman, diakui oleh pemeran serial ‘Tetangga Masa Gitu’ ini jika karakter Ilona yang diperankannya dalam film ‘Rudy Habibie’ ini berbeda dari karakter di film-film sebelumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di kantor MD Picture, Jakarta Selatan baru-baru ini, Chelsea Islan yang menceritakan sedikit mengenai karakternya sebagai Ilona di film Rudy Habibie mengatakan Ia belum bisa bercerita banyak lantaran masih ‘surprise’. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Chelsea Islan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tak hanya diharuskan bisa berbahasa Jerman, aktris pemeran film ‘Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar’ ini juga akan mengubah penampilannya demi pendalaman karakter di film garapan Rumah Produksi MD Pictures ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Demi menyesuaikan karakter Ilona yang merupakan cinta pertama B.J Habibie ketika masih muda tersebut, Chelsea Islan akan mengubah warna rambut, mengubah sikap sampai cara berjalannya juga disesuaikan dengan karakter Ilona. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Chelsea Islan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Cuma nanti mungkin warna rambut diubah, untuk menyesuaikan karakter jadi agar benar-benar mendalami karakter itu sendiri. Mungkin dari rambut, dari sikap, dari cara berjalan dan semua-semuanya itu sendiri,” papar Chelsea. (Nurwahyunan/Bintang.com)